Polisi Masih Dalami Kasus Vaksinasi Crazy Rich Helena Lim

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 16 Februari 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 338 2363158 polisi-masih-dalami-kasus-vaksinasi-crazy-rich-helena-lim-suzdz1tgvQ.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih terus mendalami kasus Crazy Rich dan juga selebgram Helena Lim, yang mendapatkan vaksinasi di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Namun, belum dipastikan apakah polisi telah memeriksa Helena ataukah belum.

"Masih penyelidikan, nanti saya cek lagi perkembangannya," ujar Yusri Yunus pada wartawan, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: Ombudsman Bakal Panggil Dinkes DKI Terkait Vaksin Helena Lim

Menurutnya, polisi masih mendalami lebih lanjut ada tidaknya tindakan pidana terkait vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang harusnya diberikan ke tenaga kesehatan itu hingga akhirnya Helena mendapatkan vaksin. Dia juga belum memastikan apakah Helena Lim sudah dimintai keterangannya ataukah belum.

 Baca juga: Dinkes DKI Dalami Crazy Rich Helena Lim Divaksinasi di Puskesmas

Sebelumnya, Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat menyebutkan, telah memeriksa Helena Lim terkait kasus vaksinasi tersebut. Namun, polisi tak menyebutkan apa saja poin yang disampaikan Helena Lim saat diperiksa itu.

Adapun Helena Lim menerima vaksin Covid-19 yang sejatinya diperuntukan khusus tenaga kesehatan saja. Helena saat itu membawa surat keterangan sebagai karyawan apotik, dia lalu mengabadikan momen itu ke media sosial miliknya hingga menjadi viral.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini