Pengemis di Jakarta Utara Tega Cabuli Anak di Bawah Umur

Yohannes Tobing, Sindonews · Rabu 17 Februari 2021 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 338 2363511 pengemis-di-jakarta-utara-tega-cabuli-anak-di-bawah-umur-6ublH7zd8m.jpg Ilustrasi (Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Edi (38) pria yang sehari-hari menjadi pengemis kerasukan setan mesum. Dia tega mencabuli anak di bawah umur. Perbuatan bejat tersebut tersangka lakukan di sebuah loteng jemuran rumah kontrakan di wilayah Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021).

Budiyanto Hidayat, Ketua RT setempat mengatakan, pencabulan terjadi pada siang hari dan lokasi pencabulan dekat dengan rumah korban berinisial N (7).

"Kejadiannya terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, tiba tiba ada warga atau ibu korban teriak. Mendengar teriakan tersebut, warga langsung mendatangi ibu tersebut dan menanyakan," ujar Budiyanto di lokasi kejadian, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Duda Hamili Janda dan Cabuli Anaknya Berkali-Kali Lalu Merekamnya

Menurut Budiyanto, saat warga mendatangi ibu korban. Ibu korban telihat histeris dan mengatakan kepada warga bahwa putrinya mengalami tindakan pelecehan dari pelaku yang merupakan pengemis.

Baca Juga: Modus Beri Uang Jajan Rp1.000, Residivis Pembunuhan Cabuli 6 Anak

"Dia (pengemis) sempat lari dan diuber sama warga, lalu ditangkap di daerah sana dan dibawa ketempat rumah korban dulu lalu dibawa ke pos RW untuk diinterogasi." tuturnya. "Tidak berapa lama kita panggil tim yang lain, dan datanglah tiga pilar ke lokasi," sambungnya.

Atas kejadian ini, pelaku langsung diamankan di Mapolres Jakarta Utara, sementara korban dibawa rumah sakit terdekat.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini