Hadang Truk Tronton, Remaja di Bogor Tewas Terlindas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 17 Februari 2021 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 338 2363846 hadang-truk-tronton-remaja-di-bogor-tewas-terlindas-o2FeSv3g86.jpg Remaja di Bogor, Jawa Barat tewas terlindas truk tronton (Foto: Ist/Putra R)

BOGOR - Seorang remaja RA (16) tewas usai terlindas truk tronton di Jalan Raya Narogong, Kampung Narogong, Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Suyatmo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Saat kejadian, korban bersama rekannya menghadang truk tronton bernomor polisi K 1982 EB dari arah Cileungsi menuju Klapanunggal.

"Laju truk itu dihadang beberapa anak," kata Suyatmo, dalam keterangannya kepada MNC Portal Indonesia.

Baca Juga:  Terciduk! 3 Pengendara Moge yang Langgar Ganjil Genap di Bogor Didenda Rp250 Ribu

Namun, jarak antara korban dengan truk tronton tersebut terlalu dekat sehingga tertabrak dan terlindas. Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala pun meninggal dunia di lokasi.

"Korban meninggal dunia di lokasi," jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan kejadian itu langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Cileungsi.

"Korban dibawa ke RSUD Cileungsi," tutup Suyatmo.

Baca Juga: Wanita Bersuami Tewas Dalam Pelukan Pria Lain, Sempat Dilarang Suami Pergi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini