Viral Video Emak-Emak Naik Motor Masuk Tol Jagorawi, Polisi : Diduga Depresi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 18 Februari 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 338 2364192 viral-video-emak-emak-naik-motor-masuk-tol-jagorawi-polisi-diduga-depresi-A50JRPlvhV.jpg Viral emak-emak kendarai motor masuk Jalan Tol Jagorawi. (Foto : Instagram/bogor24update)

BOGOR - Beredar video viral di media sosial seorang emak-emak yang nekat masuk ke ruas Tol Jagorawi sambil menaiki sepeda motor. Dugaan sementara, ibu tersebut dalam kondisi depresi.

Video itu seperti diunggah akun Instagram @bogor24update. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang emak-emak berkerudung tanpa helm tengah mengendarai motor di Tol Jagorawi.

Kemudian, di sisi kanan ada mobil patroli jalan raya yang berusaha menghentikan lajunya. Bukannya menepi, emak-emak itu justru tancap gas dengan motornya.

"Emak-emak masuk Tol, kacau," ucap pria dalam rekaman video.

Terpisah, Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 22.00 WIB pada Selasa 16 Februari 2021. Diketahui, emak-emak dalam video viral itu berinisial NH warga Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

"Kejadian semalam. Diberhentikan di KM 32+800A (sampinv Gerbang Tol Sentul Utara 1)," kata Kamila, kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (18/2/2021).

Kamila menjelaskan, NH mengendarai motor bernomor polisi H 5846 AfC dari arah Jakarta menuju Bogor. Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga emak-emak itu sedang dalam kondisi depresi.

"Setelah diamankan pengemudi (NH) tidak dilengkapi SIM maupun STNK. Kemudian dimintai keterangan pengemudi diduga depresi," ucapnya.

Usai dimintai keterangan, motor yang dikendarai NH diamankan sementara di Kantor Jasa Marga Selatan. Sedangkan NH diantar petugas melalui Tol Ciawi.

Baca Juga : Susan, Janda yang Jual Aset Usahanya Kerap Digoda Pria

"Tindakan yang ambil mengeluarkan pengemudi berikut motor ke jalan alteri. Lanjut jalan (diantar keluar Tol Ciawi)," tutur Kamila.

Baca Juga : Netizen Gaduh Pertanyakan Foto Gunung Gede Pangrango Tampak dari Kemayoran

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini