Hujan Guyur Jakarta, Sejumlah Jalanan Kembali Tergenang

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 18 Februari 2021 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 338 2364291 hujan-guyur-jakarta-sejumlah-jalanan-kembali-tergenang-izggmENguQ.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Kamis (18/2/2021) siang tadi membuat sejumlah kawasan Jakarta kembali tergenang. Genangan sendiri terlihat cukup merata di sejumlah titik.

Melalui postingan instagram @infojkt24 terlihat genangan hampir terjadi di sejumlah titik, diantaranya kawasan Duren Tiga, Pasar Minggu. Kemudian Tebet, Jakarta Selatan. Dan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Baca juga:  Stasiun Tebet Terendam Banjir, KRL Alami Antrian

Di sejumlah titik itu, genangan setinggi betis orang dewasa terlihat. Imbasnya, aktifitas warga menjadi terganggu di kawasan itu.

 Baca juga: Diguyur Hujan Deras, Kantor Kelurahan Tegal Parang Kebanjiran

Selain itu, banjir juga merendam sejumlah fasilitas publik, diantaranya sejumlah stasiun KRL di sana. Beberapa penumpang commuter line tak bisa turun dan berada di stasiun menunggu genangan menyurut.

“Kamis (18/2/2021) Situasi di kawasan Tegal Parang Utara 1 Mampang Prapatan Jakarta Selatan pada siang ini,” katanya dalam caption.

Selain itu, banjir juga terlihat juga merendam rel kereta di stasiun tebet. Meski demikian, genangan disana tak memutus lalu lintas kereta. Perjalanan kereta masih terlihat masih melintas.

Tak hanya itu, banjir juga terlihat mengenangi komplek DPR RI di Kalibata, Jakarta Selatan. Genangan yang terjadi bahkan hingga masuk ke komplek rumah rumah dinas anggota DPR disana.

Sedangkan melalui akun instagram @jktinfo, banjir juga terjadi di kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Genangan disana membuat aktifitas lumpuh. Sejumlah warga mulai berkumpul di satu masjid sembari membawa beberapa tas besar.

Hingga berita ditulis belum ada informasi berapa titik genangan yang terjadi di Jakarta dan jumlah warga yang mengungsi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini