Genangan di Stasiun Tebet Teratasi, Perjalanan KRL Normal Kembali

Komaruddin Bagja, Sindonews · Kamis 18 Februari 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 338 2364343 genangan-di-stasiun-tebet-teratasi-perjalanan-krl-normal-kembali-M546Fq4JX2.jpg Ilustrasi KRL (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Vice President Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, kendala operasional KRL di lintas Manggarai-Bogor yang terjadi sekitar sekira pukul 13.20 WIB karena genangan pada jalur rel di Stasiun Tebet sudah diatasi sekira pukul 14.30 WIB.

"Saat ini perjalanan KRL di lintas tersebut sudah dapat dilalui sesuai kecepatan yang diizinkan, namun masih akan terdapat antrean kereta yang akan melintas di lokasi," kata Anne melalui keterangan persnya, Kamis (18/2/2021).

Saat ini KAI Commuter masih berusaha mengurai antrean perjalanan KRL lintas Manggarai-Bogor PP setelah kereta dapat kembali melalui lokasi dengan kecepatan normal.

"Untuk mengurai antrean, rekayasa operasi terhadap sebagaian kereta yang akan melalui lokasi juga masih berlaku," tuturnya.

Baca Juga : Stasiun Tebet Terendam Banjir, KRL Alami Antrian

Baca Juga : Pasar Warung Buncit Terendam, Camat: Itu Daerah Rendah dan Langganan Banjir

KAI Commuter mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan.

"Selalu terapkan protokol kesehatan saat berada di stasiun dan KRL, antara lain dengan tidak memaksakan diri untuk naik ke dalam kereta yang telah terisi sesuai marka," ujar Anne.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini