Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Tol Jatiasih

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Kamis 18 Februari 2021 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 338 2364429 pria-paruh-baya-ditemukan-tewas-dalam-mobil-di-tol-jatiasih-Fmm3XPhcAW.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BEKASI - Seorang pengendara ditemukan meninggal dunia dalam sebuah mobil minibus yang terparkir dipinggiran Off Ramp (pintu keluar) JLJ Tol Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (18/2/2021). Belum diketahui penyebab meninggalnya korban, Jung Jung Parningotan (50) itu.

Namun, jasad korban yang tinggal di Jalan Nusa Indah Blok 16/24, Perumahan Pondok Gede Permai (PGP) RT.8/08, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih ini dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan dan visum.

Baca juga:  Gegara Air di Sawah, Kakak Bacok Adik Kandung hingga Tewas

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban ditemukan sudah meninggal dunia sekitar pukul 12.30 WIB didalam mobil Toyotan Avanza warna hitam B 1541 KKU.

"Ditemukan sudah meninggal dunia, masih dalam penyelidikan penyebab kematian korban," katanya.

Baca juga:  Penemuan Mayat di Rumah Mewah Gegerkan Warga Ciputat Tangerang Selatan

Berdasarkan keterangan saksi Sunaryo dan Prayoga yang saat itu tengah melakukan patroli di jalan Tol menerima informasi bahwa di depan kantor Derek PT. JLJ ada sebuah mobil yang terparkir sejak pukul 07.00 WIB. Dari laporan itu kemudian melakukan pengecekan ke mobil tersebut.

Kemudian mereka melihat dari kaca orang tersebut duduk di kursi sopir dalam posisi bersandar di jok depan pengemudi dan tidak bergerak. Karena curiga, saksi melaporkan temuanya tersebut kepada pihak kepolisian. Petugas kemudian datang kelokasi dengan petugas kesehatan setempat.

Hasilnya, korban sudah meninggal dunia, selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban. Saat ini, petugas masih mencoba menghubungi pihak keluarga sebagai identitas yang ditemukan petugas di tubuh korban.

"Masih dalam pendalaman petugas," tegasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini