Lengkapi Berkas Kasus Video Syur Gisel, Polisi: Semoga Segera Selesai

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 18 Februari 2021 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 338 2364463 lengkapi-berkas-kasus-video-syur-gisel-polisi-semoga-segera-selesai-GDqGAyHL60.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Kejati DKI mengembalikan berkas kasus video mesum artis Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu ke polisi, lantaran dianggap masih belum lengkap. Saat ini, polisi tengah memperbaiki berkas perkara tersebut.

"Dua BAP saudari GA dan MYD dua hari lalu P19, harus ada beberapa yang dilengkapi oleh penyidik dan ini sudah berjalan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Kamis (18/2/2021).

Menurutnya, polisi tengah melengkapi berkas kasus video mesum Gisel dan Nobu yang baru saja dikembalikan ke polisi.

"Apapun yang diminta JPU sementara masih dilengkapi. Mudah-mudahan secepatnya bisa segera (selesai) dilengkapi dan kami limpahkan lagi ke JPU," tuturnya.

Baca juga: Kirim Video Mesum, Pria Ini Rayu Ibu Rumah Tangga agar Mau Diajak Bercinta

Dia menambahkan, polisi tak bisa memastikan kapan berkas perkara video mesum Gisel itu selesai dilengkapi. Pastinya, saat berkas itu lengkap, saat itu polisi melimpahkannya ke Jaksa.

"Tergantung JPU (Apakah bakal dilakukan olah TKP lagi ataukah tidak) karena JPU tak selalu menganggap barus ada itu," katanya.

Baca juga: Lagi, Video Mesum Pasangan Remaja di Tempat Wisata Bone Bolango Viral

Manakala berkas dikembalikan lagi karena belum lengkap, berkas pun segera diperbaiki dan segera dilimpahkan kembali hingga benar-benar dinyatakan lengkap atau P21. Saat dinyatakan lengkap, polisi melakukan pelimpahan tahap 2 agar kasusnya bisa segera disidangkan pula.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini