Genangan Air di Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara Capai 30 Cm, Warga Diminta Hati-hati

Sazili Mustofa, Koran SI · Jum'at 19 Februari 2021 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 338 2364732 genangan-air-di-pejagalan-penjaringan-jakarta-utara-capai-30-cm-warga-diminta-hati-hati-WeLlabuQv0.jpg Petugas sedang mengatur lalu lintas di tengah genangan air di Pejaringan Jakarta Utara.(Foto:Twitter)

JAKARTA - Masyarakat yang ingin melintasi kawasan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, diimbau untuk berhati-hati.

Pasalnya, di daerah tersebut terjadi genangan air akibat hujan yang melanda DKI Jakarta Jumat (19/2/2021) dini hari hingga pagi. Genangan air mencapai setinggi 30 cm.

Imbauan tersebut disampaikan Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro. "10.02 Saat ini ada Genangan Air di Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara sekitar 30 Cm ,saat ini masih bisa dilintasi kendaraan. Pengguna Jalan dihimbau untuk berhati hati," tulis akun @TMC PoldaMetro, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga: Banjir Rawabuaya Cengkareng, Warga Mulai Ngungsi

Selain itu, beberapa wilayah mulai tergenang banjir setelah hujan mengguyur Jakarta semalam. Pagi ini, salah satu wilayah yang kebanjiran antara lain Kapuk Muara Penjaringan Jakarta Utara setinggi 30 cm.

“Banjir ±30 cm di wilayah Kapuk Muara, Rw 01 Penjaringan Jakarta Utara,” dikutip dari akun @jktinformasi, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga: Bendung Katulampa Siaga 3, BPBD DKI Imbau Warga di Bantaran Sungai Waspada Banjir

Tidak hanya itu wilayah lain di Jakarta Timur juga terendam air dengan ketinggian 30 cm. “Banjir 30 cm sebelum Kampus Borobudur Jl. Kalimalang Raya, Jakarta Timur (arah ke DI Panjaitan), agar hati-hati bila sedang melintas,” bunyi akun @jktinformasi.

Informasi dari akun yang sama nampak banjir setinggi 30-50 cm di depan C'One Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat arah ke Pasar Senen. Di mana lalu lintas dialihkan ke jalur cepat.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini