Sejumlah Mobil Mewah Terendam Banjir di Kemang Jakarta Selatan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 20 Februari 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 338 2365386 sejumlah-mobil-mewah-terendam-banjir-di-kemang-jakarta-selatan-jRfLBKzK9E.jpg Sejumlah mobil terendam banjir di Kemang, Jakarta Selatan (Foto : Sindonews/Ari Sandita)

JAKARTA - Kemang menjadi salah satu wilayah di Jakarta Selatan yang terendam banjir cukup dalam. Alhasil, sejumlah mobil mewah pun terendam banjir.

Berdasarkan pantauan, pada pukul 13.00 WIB, Jalan Kemang Raya masih digenangi air sekira 150 cm atau 1,5 meter, membuat sejumlah rumah warga dan gedung di jalan itu terendam. Tak sedikit warga yang mengevakuasikan dirinya sendiri ke tempat saudaranya dan meninggalkan rumah dan kantornya, termasuk kendaraan.

Sejumlah mobil terendam banjir di Kemang, Jakarta Selatan (Foto : Sindonews)

Di Jalan Kemang Raya, terdapat sejumlah mobil mewah yeng turut terendam. Di antaranya merek Mercedes Benz hingga Toyota Alphard.

Karena masih terjebak banjir, saat ini tim Indonesia Off-Road Federation (IOF) turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi pada kendaraan yang terjebak banjir itu.

Sementara itu, salah satu petugas jasa derek mobil dari Depok Service Towing, Aditia (41) mengatakan, dia di lokasi sudah sejak pukul 10.00 WIB lantaran mendapatkan panggilan untuk mengangkut mobil-mobil yang terendam banjir.

Sejumlah mobil terendam banjir di Kemang, Jakarta Selatan (Foto : Sindonews)

Baca Juga : Foto-Foto Banjir di Kemang Jaksel, Sejumlah Mobil Tenggelam

"Sejauh informasi yang saya dapatkan, ada 25 mobil yang masih terendam, ada mobil mewahnya juga jenis Mercy dan Alphard. Itu masih proses penarikan oleh tim rescue (IOF), kalau saya kan cuma angkut saja," ujarnya di lokasi, Sabtu (20/2/2021).

Saat ini jasa dereknya telah mengerahkan banyak pula untuk bisa mengangkut kendaraan yang sudah dievakuasi karena banjir. Namun sampai saat ini baru berhasil mengangkut satu mobil.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini