Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Masih Tergenang Banjir, Berikut Titiknya

Binti Mufarida, Sindonews · Minggu 21 Februari 2021 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 338 2365576 sejumlah-ruas-jalan-di-jakarta-masih-tergenang-banjir-berikut-titiknya-Cp5Esg3tut.jpg Genangan banjir di Jalan Bungur. (Foto: TMC Polda Metro)

JAKARTA - Hujan masih terus mengguyur wilayah DKI Jakarta hingga Sabtu (20/2/2021) malam. Hal itu menyebabkan sejumlah wilayah yang tergenang banjir sejak tadi malam belum juga surut.

Pantauan MNC Portal Indonesia atas akun media sosial milik TMC Polda Metro Jaya, sejumlah genangan air masih belum surut di sebagian ruas jalan.

Di antaranya adalah Jalan Bungur Raya dari Garuda Kemayoran menuju Pintu Besi, pada kedua arahnya masih terdapat genangan air setinggi 40 cm.

“Masih dapat dilalui kendaraan dan dihimbau bagi pengendara untuk berhati-hati,” tulis akun @TMCPoldaMetro.

Baca juga: Waspada! Hujan Lebat Diprediksi Guyur Jakarta Sepekan ke Depan

Selanjutnya terdapat genangan air di Jalan Benhil Raya dengan ketinggian air sekitar 40-60 cm. 

Selanjutnya genangan air di depan LIPI Jalan Gatot Subroto arah Semanggi. TMC Polda Metro Jaya mengimbau bagi pengendara untuk menghindari arah Semanggi memutar balik di Tl. Kuningan.

Baca juga: 1.222 Orang Mengungsi Akibat Banjir Jakarta

Selanjutnya, situasi di terowongan Halim Lama arah Cawang saat ini sudah bisa dilintasi. Di sana masih ada genangan air sekitar 10-15 cm. Diingatkan untuk pengendara agar tetap berhati-hati dan selalu jaga jarak aman kendaraan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini