Foto-Foto Ganasnya Air Bah di Kemang Mampu Membalikkan Mobil

Tim Okezone, Okezone · Minggu 21 Februari 2021 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 338 2365623 foto-foto-ganasnya-air-bah-di-kemang-mampu-membalikkan-mobil-7ur3VrPtSV.jpg Mobil masuk parit di Kemang. (Foto: Twitter @jahjakarta)

JAKARTA - Banjir yang terjadi di Jakarta, Sabtu 20 Februari 2020 mengakibatkan sejumlah mobil terendam. Salah satu lokasi terdampak banjir paling parah di Ibu Kota adalah wilayah Kemang, Jakarta Selatan. 

Bahkan, sebuah mobil warna putih terbalik masuk ke dalam parit di Kemang Timur Dalam, dekat Hero Supermarket. Foto-foto mobil itu pun viral di media sosial. 

Foto: Twitter @jahjakarta

Seorang pengguna Twitter, @jahjakarta mencuit, dalam mobil tersebut terdapat 3 orang perempuan. Untunglah, ketiganya bisa diselamatkan oleh warga sekitar.

Baca juga: Tangerang Kembali Diguyur Hujan, Warga Khawatir Banjir Naik Lagi

Diduga mobil tersebut terbalik karena kuatnya arus banjir saat kejadian. Sementara seorang netizen menduga, kemungkinan mobil tersebut masuk ke parit karena salah mengambil jalan saat banjir. 

Foto: Twitter @jahjakarta

Baca juga: Hindari Banjir, Pemotor di Pancoran-Semanggi Sesaki Jalur Busway

“Mungkin kena lubang atau gimana. Karena banjir jadi ga bs melihat jalan yang dilewati. Makanya bahaya bawa mobil di daerah yg tergenang air,” tulis @gato_pemula, dikutip Minggu (21/2/2021).

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini