Banjir di Jaksel Mulai Surut, Begini Kondisinya

Arie Dwi Satrio, Okezone · Minggu 21 Februari 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 338 2365680 banjir-di-jaksel-mulai-surut-begini-kondisinya-o8YFp3FcRX.jpg Banjir di Jalan Bangka, Jaksel, surut. (Foto : Twitter/@DinasSDAJakarta)

JAKARTA - Banjir dengan berbagai ketinggian yang sempat menggenangi sejumlah wilayah di Jakarta Selatan (Jaksel), pagi ini, Minggu (21/2/2021), mulai surut. Beberapa di antaranya di Jalan Kemang Raya, Pasar Jagal Jalan Kemang Utara IX, Jalan Mampang Prapatan, hingga Jalan Kapten Tendean.

Demikian dilaporkan akun resmi twitter Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta, @DinasSDAJakarta, pada Minggu (21/2/2021), sekira pukul 07.11 WIB.

Berdasarkan laporan dari Dinas SDA Jakarta, Jalan Kemang Raya yang sempat tergenang banjir hingga 1,5 meter, pagi ini mulai surut dan sudah bisa dilalui oleh kendaraan. Dati foto yang diunggah, Jalan Kemang Raya juga terpantau sudah bersih dari lumpur dan sampah.

"Kondisi terkini Jl. Kemang Raya dpn Kemchick dan sekitarnya,cuaca mendung, genangan surut, sdh dpt dilalui kendaraan, lalin lancar," demikian cuitan @DinasSDAJakarta.

Tak hanya itu, banjir di Pasar Jagal, Jalan Kemang Utara IX juga sudah mulai surut. Dari foto yang diunggah, Jalan Kemang Utara IX sudah bisa dilalui, hanya saja masih ada beberapa sampah dan lumpur akibat banjir yang tersisa.

Kemudian, Jalan Kapten Tendean dan Mampang Prapatan XVI yang sebelumnya tidak bisa dilalui kendaraan akibat banjir, kini sudah kembali normal.

Baca Juga : 15 Kecamatan di Karawang Terendam Banjir, Ribuan Orang Mengungsi

"Kondisi Jl. Kapten Tendean dan sekitarnya, cuaca mendung, genangan surut, saat ini sudah dapat dilalui kendaraan lalin lancar," cuit @DinasSDAJakarta.

Baca Juga : Tangis Hamzah Pecah, Istri dan Anaknya Menghilang saat Perahu Evakuasi Korban Banjir Terbalik di Bekasi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini