Awas Penculikan Anak! Simak "iNews Siang" Live di iNews dan RCTI+, Minggu Pukul 11.00 Ini

Tim Okezone, Okezone · Minggu 21 Februari 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 338 2365699 awas-penculikan-anak-simak-inews-siang-live-di-inews-dan-rcti-minggu-pukul-11-00-ini-PbR4xCthUE.jpg Penculikan anak. (Foto : iNews)

JAJARAN Polrestabes Palembang, Sumatra Selatan meringkus 2 pelaku penculikan anak yang sempat viral di media sosial berinisial SH (38) dan ST (32). Polisi menyebut motif keduanya nekat menculik DI (4) untuk meminta uang tebusan.

"Berdasarkan keterangan dan keanehan-keanehan kemarin, kita terus melakukan penyelidikan. Kedua tersangka penculikan yang terekam CCTV terhadap seorang bocah sudah kita tangkap," tegas Kapolrestabes Palembang, Sumsel, Kombes Irvan Prawira Minggu (21/2/2021).

Peran kedua pelaku yang ditangkap yakni SH, selaku eksekutor penculikan yang terekam CCTV. Sedangkan TR, pemilik motor yang digunakan SH saat melakukan aksi penculikan. Keduanya yang diketahui merupakan warga Palembang itu, ditangkap di waktu dan tempat yang berbeda pada Sabtu (20/2) malam.

Polisi mengimbau warga untuk lebih berhati-hati dan mengawasi buah hati saat bermain. Temani dan pantau serta jangan sampai lengah.

Selain itu iNews Siang akan menyoroti banjir yang mulai surut di sejumlah lokasi di ibu kota. Beberapa hari kemarin, dilaporkan kawasan-kawasan di DKI Jakarta dan daerah sekitarnya mengalami banjir.

Baca Juga : Viral Rekaman CCTV Bocah 4 Tahun Diculik saat Main di Depan Rumah

Bersama Davie Pratama dan Loviana Dian, saksikan dalam iNews Siang Minggu, 21 Februari 2021 pukul 11.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Baca Juga : Anies : Alhamdulillah Ruas Jalan yang Tergenang Sudah Dapat Dilintasi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini