Sejumlah Titik Banjir di Tangerang Mulai Surut

Isty Maulidya, Okezone · Minggu 21 Februari 2021 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 338 2365727 sejumlah-titik-banjir-di-tangerang-mulai-surut-BSjSjNJGs3.jpg Banjir di Kota Tangerang mulai surut. (Foto : Okezone/Isty Maulidya)

TANGERANG - Banjir yang melanda sebagian wilayah Kota Tangerang sejak kemarin terpantau mulai surut di beberapa tempat. Pantauan MNC Portal, luapan air Kali Sabi pada Minggu (21/2/2021) siang mulai surut. Hal ini juga ikut berdampak terhadap permukiman di sekitar aliran kali tersebut.

Seperti yang terjadi di Perumahan Cibodas, kawasan perumahan tersebut sebelumnya terendam banjir yang cukup parah. Namun, siang ini sudah mulai surut. Beberapa warga juga terlihat sudah mulai membereskan lumpur di dalam rumah.

"Tengah malam mulai surut pelan-pelan, tadi pagi juga sudah surut mudah-mudahan gak ada banjir lagi," ujar warga setempat, Nia.

Meskipun demikian, jalan di kolong flyover Tiptop masih tergenang air dan belum bisa dilalui kendaraan. Sementara akses untuk masuk ke perumahan tersebut mulai pulih karena genangan air hanya ada di beberapa titik.

Banjir surut juga dilaporkan di wilayah Perumnas 2 Tangerang. Sebelumnya wilayah tersebut juga terdampak banjir akibat luapan Kali Sabi. Akses jalan yang sebelumnya terendam air saat ini sudah mulai pulih.

"Perumnas sudah surut, kalau Kali Sabi sudah surut aman deh," ujar warga.

Baca Juga : Jalan Bintara Terendam, Akses Penghubung Bekasi-Jakarta Masih Terputus

Sementara itu, banjir yang melanda Perumahan Total Persada dan juga Garden City belum juga surut. Warga masih bertahan di pengungsian karena air masih tinggi.

Baca Juga : Tol Japek Bisa Dilewati, Tol Jakarta-Tangerang Masih Tergenang Banjir

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini