Jalan Kaki Terabas Banjir Antar Orderan, Driver Ojol Ini Curi Perhatian

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Senin 22 Februari 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 338 2366213 jalan-kaki-terabas-banjir-antar-orderan-driver-ojol-ini-curi-perhatian-g8ZRy5jT4i.jpg Driver ojol terobos banjir demi antarkan orderannya (Foto : Istimewa)

JAKARTA - Sejumlah warganet dibuat haru dengan seorang driver ojol yang mengantarkan paket di tengah banjir Jakarta. Bagaimana tidak, sang driver itu rela menerabas banjir dengan berjalan kaki mengantarkan orderannya.

Kejadian itu terekam kamera warganet yang kemudian mempostingnya melalui akun instagram @ijoeel dan diposting ulang akun instagram lainnya.

“The delivery ‘Ojol’ stil working. Inspirasi dan motivasi bisa datang dari mana aja salah satunya ini,” tulisnya dalam caption, Senin (22/2/2021).

Postingan itu diketahui terjadi di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu 20 Februari 2021, lalu. Kala itu banjir setinggi pinggang orang dewasa terjadi di kawasan tersebut.

Dalam postinganya, terlihat seorang driver ojol rela menerabas banjir membawa sebuah kipas angin baru dan gody bag. Ia kemudian berjalan di tengah tengah banjir.

Bahkan, saat genangan mencapai atas pinggang, dirinya tetap mengantarkan dengan menaruh paket kipas angin di pundaknya. Sembari menelpon, ia tampak tak peduli dengan genangan yang membasahi celana dan jaketnya.

Baca Juga : 42 Titik Bencana Terjadi di Bogor Raya, Berikut Sebarannya

Baca Juga : #AniesNgapainAja Ramai di Twitter, Netizen Ingatkan Banjir Akibat Ulah Manusia

Doa pun diungkapkan sejumlah warga net yang kagum terhadap aksinya. Mereka berharap bapak ini tak putus rezekinya.

“Semoga lancar rejeki ya dan orderannya ya, salam dari driver medan. Salut buat drivernya...,” komentar @angga.aa33.

“Ya Allah jadikan mereka yang memperjuangkan nafkah ditengah kendala alam ini bernilai ibadah dan berkah akhirat. amin,” kata @tengkufathur.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini