Lagi, Emak-Emak Naik Motor Nekat Masuk ke Tol Jagorawi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 22 Februari 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 338 2366359 lagi-emak-emak-naik-motor-nekat-masuk-ke-tol-jagorawi-QF98zdiT8e.jpg Petugas mengamankan pemotor yang nekat masuk Tol Jagorawi (Foto: Dok PJR Tol Jagorawi)

BOGOR - Aksi seorang emak-emak yang mengendarai sepeda motor masuk ke ruas Tol Jagorawi kembali terjadi. Kali ini, aksi berbahaya itu terjadi di sekitaran Tol Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Aksi emak-emak berinisial NH itu berhasil terekam oleh kamera ponsel pengendara lainnya. Terlihat, NH yang mengenakan baju pink dengan helm hitam dan membawa tas sedang mengendarai motor H 5846 AFG dari arah Ciawi masuk ke ruas Tol Jagorawi.

Baca Juga: Jalan Kaki Terabas Banjir Antar Orderan, Driver Ojol Ini Curi Perhatian

Dengan santainya, emak-emak tersebut nampak terus melaju di bahu jalan ruas Tol Jagorawi. Pria yang merekam aksi berbahaya itu sempat meneriaki NH.

"Wah ibu-ibu euy di Tol," kata pria dalam video.

"Bu, salah," sambung pria tersebut.

Kanit III PJR Jagorawi Ipda Dadang Setiawan membenarkan kejadian dalam video tersebut. Aksi yang dilakukan NH terjadi sekira pukul 11.13 WIB.

"Adapun kronologi kejadian kendaraan roda dua masuk ke Tol Jagorawi, pelaku (NH) masuk dari Ciawi arah Jakarta. Selanjutnya dilakukan pengejaran oleh kami," kata Dadang, dalam keterangannya, kepada MNC Portal Indonesia, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Viral! Terjebak Banjir Besar, Warga Nekat Gotong Jenazah Tokoh Adat

Setelah dilakukan pengejaran dengan mobil patroli, laju NH akhirnya berhasil dihentikan oleh petugas di KM 43.500. Diketahui, emak-emak itu merupakan orang yang sama masuk ke Tol Jagorawi dengan motornya pada Selasa 16 Februari 2021 lalu.

"Iya (orang yang sama masuk ke Tol). Infonya latar belakang depresi. Beberapa hari lalu sudah pulang ke keluarganya, tapi berulah lagi," jelas Dadang.

Usai diamankan, NH langsung diserahkan ke Polsek Ciawi untuk penanganan lebih lanjut. Sedangkan motornya, diamankan sementara di Pos PJR Ciawi.

"Maka, kami kali ini kami serahkan ke Polsek lanjut kordinasi dengan Dinas Sosial setempat untuk penanganan lebih lanjut. Kendaraan pelaku kami amankan di Pos PJR Tol Jagorawi," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini