Jalan Perancis Rusak Parah, Pemkab Tangerang Diserbu Warganet

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Senin 22 Februari 2021 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 338 2366433 jalan-perancis-rusak-parah-pemkab-tangerang-diserbu-warganet-Pz2vWAD6jM.jpg Foto: Twitter

JAKARTA - Sejumlah warganet berbondong-bondong menyerang Pemkab Tangerang, Banten. Mereka mengeluhkan kondisi jalan Perancis di Kabupaten Tangerang yang tak terawat.

Dalam cuitannya, warganet menyebutkan jalan berlokasi di Kabupaten Tangerang ini rusak parah. Selain bergelombang dan berlubang, jalan itu alami retak parah.

Belakangan, kondisi ini terjadi sudah cukup lama. Keluhan akan jalan rusak dikeluhkan oleh warganya.

“Haduh ini jalannya beneran parah ruskanya rusak berat, jalan Perancis di Kabupaten Tangerang ini padahal jalan yang sangat strategis #PemdaTangerangNgapainAja,” kata @rosellax22 dalam cuitannya, Senin (22/2/2021).

Dalam cuitannya, Rosellax memperilahatkan kondisi Jalan Perancis yang dipenuhi lumpur. Kemacetan mengular terjadi di wilayah itu.

Baca juga: Curah Hujan Tinggi, 34 Titik Jalan di Kota Bogor Rusak

Menurut warga sekitar, kondisi Jalan Perancis sangatlah strategis, karena berada dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta. Semestinya dengan kondisi itu, Jalan Perancis terawatt.

“Apa gak ada dananya sampe harus nunggu bertahun-tahun buat benerin Jalan Perancis? Padahal jalanan strategis, mana deket sama Bandara. Please dong dengar keluhan warganya. #PemdaTangerangNgapainAja,” tulis @JehanLasmita.

Baca juga: Protes Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang dan Menangkap Ikan

Selain itu, jalan itu selalu dilintasi dengan truk truk besar. Artinya kondisi jalanan sangat strategis dan menjadi lalu lintas ekonomi.

“Mana nih tanggung jawab pihak terkait yg ngurusin jalanan rusak? Tuh loh Jalan Perancis udah rusak lama kok dibiarin aja,” kesal @Dixeyy02.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini