Mayat Mengambang di Sungai Cisadane Jadi Tontonan Warga, Jalanan Macet

Hasan Kurniawan, Okezone · Senin 22 Februari 2021 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 338 2366439 mayat-mengambang-di-sungai-cisadane-jadi-tontonan-warga-jalanan-macet-FsDX08VpMd.jpg Penemuan mayat di Sungai Cisadane. (Foto: Hasan K)

TANGERANG - Mayat pria ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Temuan mayat itu dijadikan tontonan oleh warga sekitar dan pengguna jalan. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi telungkup, menggunakan kaus dan celana panjang hitam.

Jajang, salah seorang warga di lokasi temuan mayat mengatakan, warga tidak ada yang mengenali identitas mayat tersebut.

"Awalnya saya dari atas jembatan dan melihat ada yang mayat mengambang. Lalu saya lari ke tempat orang memancing dan teriak ada mayat," kata Jajang, di lokasi, Senin (22/2/2021).

Baca juga: Mayat Perempuan Pakai Batik Ditemukan Mengapung di Kali Ancol

Seketika, warga pun berlarian ke atas jembatan dan melihat mayat tersebut. Kerumunan warga, membuat para pengguna jalan, terutama sepeda motor berhenti dan penasaran untuk melihat.

Sejumlah warga ada juga yang berusaha mengevakuasi mayat, namun tidak berhasil. Hingga akhirnya petugas PMI Kota Tangerang terjun mengevakuasi.

Baca juga: Dianiaya, Lansia 80 Tahun Tewas dan PRT Terluka Parah di Bandung

"Ya, warga langsung ramai menonton mayat terapung tersebut di bantaran Sungai Cisadane. Arus lalu-lintas di lokasi sekitar juga tadi menjadi macet panjang, pada nonton," ungkapnya.

Setelah bersusah payah menggunakan tongkat pengait dan bambu, akhirnya mayat tanpa identitas itu dievakuasi dari sungai. Selanjutnya, mayat dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan resmi terkait temuan mayat ini.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini