Hotman Paris Jalani Vaksinasi Covid-19, Nakes Rebutan Foto Bersama

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 23 Februari 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 338 2366711 hotman-paris-jalani-vaksinasi-covid-19-nakes-rebutan-foto-bersama-wTOxcUIbCe.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melakukan vaksinasi Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara. Namun, sebelum dilakukan vaksin, Hotman terlebih dahulu diperiksa oleh pihak rumah sakit.

(Baca juga: Kisah Bung Karno Melamar Noni Belanda Ditolak Ayahnya)

Pantauan di lokasi, Hotman Paris tiba pagi dengan setelan jas warna gold. Kedatangannya pun disambut oleh tenaga kesehatan (nakes) yang telah menunggu. Hotman pun melayani foto dengan para tenaga medis tersebut.

Saat diperiksa oleh tenaga kesehatan, tekanan darah atau tensi Hotman sempat meninggi. "Jadi tadi di angka 169. jadi 180 tadi. Terus turun lagi 140 tadi," ujar Hotman di RSUD Koja pada Selasa (23/2/2021).

Padahal menurut Hotman, selama ini tekanan darahnya tidak pernah naik dan selalu di angka 120. "Mungkin tadi karena pengaruh emosi kali. Exciting dan lelah habis jalan juga," Ucapnya.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Ida Bagus Nyoman Banjar mengatakan bahwa sebelum dilakukan vaksin Covid-19, masyarakat harus dinyatakan aman.

"Sebelumnya, untuk memastikan kami akan cek soal riwayat kesehatan dan termasuk tekanan darahnya," tutup Nyoman.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini