Penumpang Transjakarta Menumpuk di Halte Tosari, Headtime Antar-Bus Disebut Biang Keroknya

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 23 Februari 2021 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 338 2366975 penumpang-transjakarta-menumpuk-di-halte-tosari-headtime-antar-bus-disebut-biang-keroknya-AuSRpXIabw.jpg Antrean penumpang Bus Transjakarta di Halte Tosari (Foto: @nonglinong)

JAKARTA - Antrean penumpang Bus Transjakarta menumpuk di Halte Tosari, Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2021). Hal itu ditengarai lama jarak antar (headtime) TransJakarta di koridor 4.

Kondisi tersebut diinformasi warganet, @nonglinong yang mencuit melalui Twitter. Dalam cuitannya ia memperlihatkan kondisi Halte Tosari yang penuh sesak.

“Mimin @PT_Transjakarta mohon maaf kyanya kalo sore2 gini koridor 4 jarak antar mobilnya kalo 7-10mnit itu klamaan deh soalnya yg antri d tosari bnyak bgt,” cuit lengkap dengan postingan foto.

Baca Juga:  Nenek Ini Diduga Jadi Penadah Onderdil Bus Transjakarta Curian

Dalam postingan foto yang dibagikan terlihat antrian mengular terjadi di kawasan itu. Meski menjaga jarak, namun antrean ini cukup meresahkan karena hingga keluar halte.

Cuitan @nonglinong diamini oleh warga net lainnya, @FahrisalA. Ia mengakui bila kondisi itu sering terjadi di Halte Tosari. Ia kemudian membandingkan kondisi di koridor 1 serupa dengan kondisi koridor 4.

“Setuju, kalo bisa koridor 4 dateng tiap 5 menit sekali spt koridor 1 biar ga numpuk" begitu,” cuitnya.

Baca Juga: Pencuri Hand Sanitizer di TransJakarta Ditangkap saat Menunggu Bus di Halte Polda

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini