Pengadilan Perkara John Kei, Nus Kei Cerita Anak Buahnya yang Sekarat

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 24 Februari 2021 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 338 2367729 pengadilan-perkara-john-kei-nus-kei-cerita-anak-buahnya-yang-sekarat-N5xqyFjPBZ.jpg Nus Kei (Foto : Sindonews.com)

JAKARTA - Dalam sidang lanjutan kasus penyerangan John Kei Cs di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat (Jakbar), Agrapinus Rumatora alias Nus Kei selaku korban yang diserang anak buah John Kei mengatakan, awalnya dia mendapatkan kabar penyerangan pada tanggal 21 Juni 2020 dari keponakannya.

"Saat itu saya di rumah, saya di telpon karena mereka sudah serang dahulu di kawasan Duri Kosambi. Angke telpon ponakan saya, katanya dia sudah di potong (jarinya)" ujar Nus Kei di persidangan PN Jakbar, Rabu (24/2/2021).

Menurutnya, saat tahu kerabatnya itu tengah diserang, dia langsung menuju ke lokasi kejadian bersama tiga orang lainnya menggunakan mobil. Setibanya di lokasi, Nus Kei justru melihat sosok Erwin sudah dalam kondisi sekarat dan tak melihat sosok Angke.

"Yang saya lihat bukan Angke, tapi Erwin. Di tengah jalan, sudah sekarat karena luka bacoknya banyak," tuturnya.

Baca Juga : Korban Jelaskan Pembacokan 4 Jarinya oleh Anak Buah John Kei

Paman dari John Kei itu melanjutkan, dia lantas membawa Erwin yang sudah sekarat karena terluka parah ke RS terdekat di Jakarta Barat. Saat dalam perjalanan, dia kembali mendapatkan kabar kalau rumahnya di kawasan Green Lake City diserang.

"Kami bawa ke rumah sakit di Jakarta Barat. Dalam perjalanan, saya terima telpon katanya rumah saya di serang. (Sampai di rumah) Semuanya hancur, lantai 1 di bawah semua rusak, mereka (Istri dan Anak) bisa melarikan diri," katanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini