Kronologi Aksi Penembakan Brutal di RM Cafe Cengkareng

Tim Okezone, Okezone · Kamis 25 Februari 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 338 2368052 kronologi-aksi-penembakan-brutal-di-rm-cafe-cengkareng-AP9WPMQATv.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Kasus penembakan terjadi di RM Cafe, Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021). Tiga orang tewas dalam peristiwa tersebut. Salah satunya pria yang tewas usai diberondong oleh pelaku menggunakan senjata api.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo membenarkan adanya peristiwa tersebut, hingga menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

"Benar terjadi kasus penembakan yang menyebabkan 3 orang meninggal dunia. Sementara sedang olah TKP dan pendalaman. Rilis lengkap di polda dan kasus ditangani polda," kata Ady kepada wartawan.

Baca juga:  Penembakan Brutal di RM Cafe, Pangdam Jaya: Satu Prajurit TNI AD Tewas

Berdasarkan informasi pelaku merupakan anggota Polsek Kalideres berinisial CS, dan korban tewas Anggota TNI AD/Keamanan RM kafe berinisal S, Bar Boy/Waiter berinisial FSS, dan kasir RM Cafe berinisial M. Lalu korban luka Manager RM Cafe berinisial HA.

Baca juga: Penembakan di Cafe Cengkareng, 3 Orang Tewas

Berdasarkan informasi yang diterima peristiwa brutal itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB, bersama temannya yang bernama Pegi mendatangi RM Cafe dan langsung memesan minuman, karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri, lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp.3.335.000.

Namun pelaku tidak mau membayar, selanjutnya korban SI selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut. Tiba-tiba, pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian.

Lalu pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan dijemput temannya dengan menggunakan mobil, dan pelaku saat ini sudah ditangkap. (wal)

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini