Wakapolres Jakbar Minta Maaf ke Keluarga Korban Penembakan di RM Cafe

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 25 Februari 2021 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 338 2368187 wakapolres-jakbar-minta-maaf-ke-keluarga-korban-penembakan-di-rm-cafe-UEljmKkOzP.jpg Wakapolres Jakbar AKBP Bismo Teguh Prakoso bertemu keluarga korban penembakan di RM Cafe di Cengkareng, Jakarta Barat (Foto: Erfan Maaruf)

JAKARTA - Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Bismo Teguh Prakoso mendatangi keluarga korban penembakan di Rumah Sakit Keramat Jati, Jakarta Timur. Dalam pertemuan itu, Bismo meminta maaf atas insiden yang terjadi di RM Cafe Sinurat, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pantauan di lokasi, Bismo mendatangi tiga keluarga korban meninggal akibat tembakan yang dilakukan anggota di Polsek Kalideres inisial CS. Bismo terlihat mengenalkan diri dan meminta maaf kepada tiga keluarga korban meninggal yaitu anggota TNI AD atau keamanan RM Cafe Sinurat, Bar Boy Feri Saut Simanjuntak, dan Kasir RM Kafe Manik.

"Saya Wakapolres Jakarta Barat, kami meminta maaf," kata Bismo kepada keluarga, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga:  Penembakan Brutal di RM Cafe, Kadiv Propam: Bripka Cs Akan Dipecat dari Polri!

Kemudian, salah satu keluarga tak menanggapi dan hanya terus menangis. Kemudian, perwakilan keluarga diminta oleh tim dokter untuk masuk ke ruang Instalasi Kedokteran Forensik. Satu per satu keluarga inti dari korban diminta masuk ke ruang Instalasi Kedokteran Forensik.

Sebelumnya, pelaku CS sudah ditetapkan jadi tersangka. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berjanji penanganan akan dilakukan secara tegas dan cepat.

"Kami akan menindak pelaku dengan tegas, akan melakukan penindakan hukum yang berkeadilan," kata Fadil, Kamis.

Fadil juga meminta maaf kepada para keluarga korban. Dia juga sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

Baca Juga: Korban Penembakan Brutal di RM Cafe Ternyata Prajurit Elite TNI AD

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini