Usai Olah TKP, Polisi Angkut 2 Kardus Barang Bukti Penembakan di RM Cafe

Yohannes Tobing, Sindonews · Kamis 25 Februari 2021 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 338 2368247 usai-olah-tkp-polisi-angkut-2-kardus-barang-bukti-penembakan-di-rm-cafe-SzLwb2dZ3x.jpg Polisi bawa dua kardus barang bukti dari lokasi penembakan di cafe Cengkareng, Jakarta Barat (Foto: Yohannes Tobing)

JAKARTA - Tim Inafis Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus penembakan di RM Cafe, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021). Dalam kasus penembakan tersebut sebanyak tiga orang tewas.

Dari pantauan di lokasi delapan petugas Inafis Polda Metro Jaya memasuki kafe sejak pukul 13.33 WIB. Tidak berapa lama sekitar pukul 14.21 WIB, petugas keluar dengan membawa dua kardus dengan bermacam isi.

Baca Juga: Langgar PSBB, Cafe Lokasi Penembakan Brutal di Cengkareng Sudah 2 Kali Ditegur

Beberapa barang dari kardus terlihat seperti botol minuman kaca berwarna hijau dan satu daftar buku besar. Petugas enggan memberikan pertanyaan dari wartawan.

"Saya tidak bisa jawab, tanyakan ke humas," ujar salah satu petugas.

Usai melakukan TKP di cafe, tim Inafis sempat menanyakan perihal ada dua motor yang tidak diketahui pemiliknya terparkir di depan cafe.

"Ini motor siapa pak? Tanya tim Inafis kepada petugas yang berjaga. " Tidak tahu pak, sudah ada disini dari awal," Jawab petugas dari Polsek.

Baca Juga: Terkait Kasus Bripka CS, Anggota Polri Dilarang ke Tempat Hiburan dan Konsumsi Miras

Tim Inafis langsung memfoto dua motor tersebut. Adapun dari kejadian penembakan ini, terdapat tiga korban meninggal dunia. Pihak Polda Metro Jaya saat ini sedang melakukan pendalaman dan penyelidikan kasus penembakan di cafe tersebut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini