Duka Ibu, Tak Menyangka Anaknya Pamit Belajar Ditemukan Tewas Terbungkus Plastik

Wildan Hidayat, iNews · Kamis 25 Februari 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 338 2368253 duka-ibu-tak-menyangka-anaknya-pamit-belajar-ditemukan-tewas-terbungkus-plastik-rvCv3RXSVf.jpg Suasana duka menyelimuti kediaman Diska (Foto: Wildan Hidayat)

BOGOR - Suasana duka menyelimuti kediaman Diska, gadis kelas 1 SMA yang ditemukan tewas dalam plastik hitam di wilayah Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Suasana duka dirasakan sang ibu, Dian. Di mana, Diska pergi pamitan untuk melakukan tugas kelompok namun hingga Kamis (25/2/2021) pagi, tidak ada kabar, dan pihak keluarga mendapat kabar bahwa anaknya sudah tidak bernyawa dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Mayat Wanita Terbungkus Plastik Dalam Kondisi Kaki Terikat

Suasana duka menyelimuti kediaman almarhum Diska, anak pertama dari pasangan Kadil dan Dian, warga Kampung Ciaruteun, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Menurut Dian, diska pamitan pada Rabu siang sekitar pukul 11.00 WIB, untuk mengerjakan tugas sekolah. Diska naik ojek yang tak jauh dari rumahnya.

Namun, menurut sang ibu, dirinya hilang kontak dengan Diska hingga akhirnya pada pukul 21.00 WIB, sang ibu dibantu keluarga mencarinya.

Baca Juga: Jasad Pria Membusuk di Rumah Terkunci Bikin Heboh Warga

Setelah melakukan pencarian hingga larut malam, sang ibu yang tidak sempat tidur ini tak kunjung mendapat informasi tentang keberadaan anak pertamanya ini. Hingga pada Kamis pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, pihak keluarga mendapat kabar dari Polresta Bogor bahwa Diska telah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan tubuh diikat dan dibungkus dalam plastik hitam. Penemuan jasad Diska menggegerkan warga di Jalan Raya Cilebut.

Sebelumya, pada Kamis pagi, warga sekitar Jalan Raya Cilebut digegerkan dengan penemuan bungkusan plastik hitam yang mencurigakan, wargapun akhirnya menghubungi polsek terdekat dan membuka isi dari kantong plastik hitam saat dibuka, sosok jenazah wanita dengan identitas masih berada di dalamnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini