Truk Trailer Hantam Trotoar hingga Masuk Selokan di Tanjung Priok

Yohannes Tobing, Sindonews · Jum'at 26 Februari 2021 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 338 2368848 truk-trailer-hantam-trotoar-hingga-masuk-selokan-di-tanjung-priok-PPcm6OdBdZ.jpg Kecelakaan truk trailer di Tanjung Priok, Jakarta Utara (Foto: Yohannes Tobing)

JAKARTA - Sebuah truk trailer bernomor polisi KB 8843 MC menabrak trotoar di Jalan RE Martadinata tepatnya di seberang pintu masuk Baharkam Polri, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat (26/2/2021). Salah satu warga setempat Syaiful Rahim (52) mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi pagi tadi.

"Kejadiannya sekitar jam 05.00 pas kondisi lagi sepi," ujar Syaiful di lokasi.

Baca Juga:  3 Mobil Mewah Ringsek Kecelakaan di Tol Semanggi

Syaiful menjelaskan truk trailer berjalan dari Jalan Industri 1, lalu secara tiba-tiba melaju kencang ke arah Jalan RE Martadinata dan menabrak trotoar dan masuk dalam saluran air.

"Pas kita cek mobilnya, sopir sudah tidak ada di mobil atau pun sekitar mobil. Hanya asisten sopirnya memang masih ada did alam mobilnya, mungkin kabur sopirnya," kata Syaiful.

Baca Juga:  Hindari Motor yang Menyalip, Taksi Tabrak Separator Jalan di Cipayung

Akibat kecelakaan ini, ditambahkan Syaiful truk sempat lama dievakuasi dan baru bisa diangkut sekitar jam 12.00 WIB hingga membuat kemacetan yang panjang. "Lumayan lama juga evakuasi, baru tadi (12.00) dan jadi buat macet panjang sampai terminal," tuturnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini