Atap Rumah di Komplek TNI AL Porak-poranda Disapu Angin Kencang

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Jum'at 26 Februari 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 338 2368881 atap-rumah-di-komplek-al-cilincing-porak-poranda-terkena-angin-kencang-Wzrcaz44xW.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Cuaca ekstrem masih terjadi di wilayah Jakarta. Sebelumnya, hujan dengan intensitas yang tinggi menyebabkan banjir di sejumlah daerah. Sedangkan pada ini, angin kencang berhembus kencang sehingga membuat atap rumah warga di Komplek TNI AL Cilincing, Jakarta Utara roboh, Jumat (26/2/2021).

(Baca juga: Cegah Terjadi Konflik, Putra-Putri Papua Didorong Menjadi TNI -Polri)

Hal itu terungkap setelah akun instagram @infojkt24 mempostingnya sore tadi. Ratusan akun lainnya telah mempostingnya.

“Jumat (26/2/2021) atap rumah warga terbang diduga karena hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada dini hari di komplek TNI AL Jakut,” katanya dalam caption.

(Baca juga: BMKG: Malam Ini Potensi Hujan Ekstrem, Jakarta hingga Jateng Waspada Banjir!)

Dalam postingan itu terlihat atap rumah warga tampak porak poranda di sapu angin. Seng seng berterbangan hingga menutupi mobil dinas TNI AL yang terparkir di pinggir jalan.

Tak hanya itu, rangka rangka pondasi atap rumah pun tampak ikut berserakan ke jalanan. Membuat jalan itu tertutup reruntuhan.

Hingga berita di tulis belum diketahui kondisi rumah hingga saat ini dan berapa atap rumah yang terbang.

Sementara melalui dari sejumlah akun lainnya, terlihat kerusakan terjadi tak hanya di rumah itu. Sejumlah rumah lainnya juga rusak parah akibat kejadian itu.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini