Ada Apa Dengan Polisi? Saksikan iNews Sore Jumat, 26 Februari 2021 Pukul 15.45 WIB

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 26 Februari 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 338 2368895 ada-apa-dengan-polisi-saksikan-inews-sore-jumat-26-februari-2021-pukul-15-45-wib-fvDtlV6jVb.jpg Foto: Istimewa

Jenazah Feri Saut Simanjuntak, salah seorang korban penembakan Bripka CS di sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat, tiba di rumah duka, Jalan Alumunium 1 Gang Asbes, Kecamatan Medan Timur, Medan, Jumat (26/2) sekitar 10.30 WIB. Keluarga histeris saat menyambut kedatangan jenazah.

Kerabat juga ikut histeris saat peti mati dibawa masuk ke dalam rumah. Mereka langsung menggelar acara adat, karena korban rencananya dimakamkan hari ini juga. Ayah korban, Mula Simanjuntak, berharap pelaku dihukum sepantasnya. Namun dia tidak ingin Bripka CS dihukum mati. "Ya nggak gitulah, sepantasnya saja, namanya anak saya sudah mati. Jangan mati itu dibalas dengan mati. Cemana bagusnya saja," ucapnya.

Baca juga:  Bripka CS Tembak Mati 3 Orang, Kapolri Instruksikan Perketat Pemakaian Senpi

Seperti diberitakan, Bripka CS menembak 4 orang di salah satu kafe di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2) subuh. Tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa itu, termasuk seorang personel TNI AD, Pratu Martinus Riaky Kardo Sinurat. Dua lainnya adalah pegawai kafe, salah satunya Feri Saut Simanjutak. Penembakan ini terjadi usai Bripka CS mabuk-mabukan di kafe itu. Dia tidak terima saat disodori tagihan Rp 3,3 juta.

Bukan hanya di Cengkareng, aksi sadis oknum polisi juga terjadi di Medan, Sumatra Utara, dua wanita tewas dibunuh sang oknum lantaran sakit hati. Ada apa dengan polisi? Mengapa pengayom masyarakat justri terlibat tindakan kriminal? Topik ini akan menjadi bahasan utama iNews Sore hari ini.

Baca juga:  Tiba di Rumah Duka, Jenazah Feri Korban Penembakan Cengkareng Disambut Tangis Histeris

Isu lain yang juga menarik perhatian hari ini adalah anak dan menantu Presiden Joko Widodo resmi menjabat wali kota. Gibran Rakabuming Raka menjadi Wali Kota Surakarta dan Bobby Nasution menjadi Wali Kota Medan. Sementara Bupati Kendal mengadakan arak-arakan pasca dilantik, ia diarak oleh ratusan pendukungnya.

Selain itu, kematian seorang gadis di Bogor, Jawa Barat masih menjadi misteri. Polisi belum berhasil menemukan pelaku pembunuhan, polisi masih menelusuri dan mencari bukti-bukti mengungkap pembunuhan ini.

Dipandu oleh Syafaati Suryo dan Davie Pratama, saksikan selengkapnya dalam iNews Sore (Jumat, 26 Februari 2021) pukul 15.45 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini