Jogging di Seputaran Kebun Raya Bogor, Andry Terjatuh lalu Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 26 Februari 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 338 2368897 jogging-di-seputaran-kebun-raya-bogor-andry-terjatuh-lalu-tewas-J4a2vOuke9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BOGOR - Andry (35), meninggal dunia saat jogging di seputaran Kebun Raya Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Diduga, Andry mengalami serangan jantung dan kelelahan.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Saat itu, korban yang tengah jogging terjatuh di dekat pintu 3 Kebun Raya Bogor.

"Menurut keterangan saksi korban sedang jogging dan tiba-tiba terjatuh dan langsung tidak sadarkan diri," kata Rachmat, dikonfirmasi, Jumat (26/2/2021). 

Baca juga: Presiden Jokowi Bersepeda di Kebun Raya Bogor, Pengunjung Heboh

Setelah itu, korban dibawa ke RS Siloam Kota Bogor untuk mendapat pertolongan medis. Nahas, dokter rumah sakit yang memeriksa menyatakan bahwa Andry sudah meninggal. 

"Oleh pihak rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia," jelasnya. 

Rachmat menambahkan, korban diduga meninggal dunia karena sakit jantung akibat kelelahan dan terjatuh. Polisi yang melakukan olah TKP menghubungi keluarga Andry.

Baca juga: Duka Ibu, Tak Menyangka Anaknya Pamit Belajar Ditemukan Tewas Terbungkus Plastik

"Korban tidak bawa identitas hanya ada handphone. Keluarganya sudah dihubungi," pungkasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini