Diduga Hendak Tawuran, 18 Pelajar Bawa Sajam Diamankan Polisi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 26 Februari 2021 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 338 2369018 diduga-hendak-tawuran-18-pelajar-bawa-sajam-diamankan-polisi-cm6gIfDW7Z.jpg 18 pelajar tawuran diamankan polisi saat hendak tawuran dan bawa senjata tajam (Foto : Istimewa)

BOGOR - Belasan pelajar SMK diamankan polisi diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jalan RE Martadinata, Bogor Tengah, Kota Bogor. Dari tangan mereka, polisi mengamankan senjata tajam.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan para pelajar tersebut diamankan sekira pukul 16.00 WIB. Total, ada 18 pelajar SMK yang dibawa ke Polsek Bogor Tengah.

"Ada 18 orang diamankan di Polsek Bogor Tengah," kata Rachmat, dikonfirmasi, Jumat (26/2/2021).

Dari hasil penggeledahan, ditemukan dua bilah senjata tajam yang dibawa pelajar tersebut diduga untuk melakukan aksi tawuran. Kepada polisi, mereka mengaku gabungan dari 4 sekolah SMK yang sama.

"Barang bukti cerulit dan parang," jelas Rachmat.

Baca Juga : Dilumpuhkan Paspampres, Rombongan Moge Sedang Sunmori Sekitar Istana

Saat ini, mereka masih di Mapolsek Bogor Tengah untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut terutama terkait kepemilikan senjata tajam.

"Para pelajar SMK itu saat ini masih diamankan di Mako Polsek Bogor Tengah berikut barang bukti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini