Anies Cek Progres Pengerjaan Jalur Sepeda di Sudirman-Thamrin

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 27 Februari 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 338 2369408 anies-cek-progres-pengerjaan-jalur-sepeda-di-sudirman-thamrin-QIjDHGdvSl.jpeg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecek progres pengerjaan jalur sepeda di Jalan Sudirman-Thamrin. (Foto : Twitter/@aniesbaswedan)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengecek progres pengerjaan jalur sepeda yang terproteksi di jalan protokol Sudirman-Thamrin, Jakarta. Jalur sepeda itu sendiri ditargetkan rampung pada Maret 2021.

Hal itu sebagaimana diungkapkannya melalui akun Twitter resminya, @aniesbaswedan.

"Mengecek progres Jalur Sepeda Terproteksi di Sudirman-Thamrin. Jalur sepanjang 11,2 km dan lebar 2 meter ini direncanakan rampung akhir Maret nanti," tulis @aniesbaswedan, Sabtu (27/2/2021).

Dalam posting-annya itu disertai foto Anies yang tengah mengecek salah satu titik jalur sepeda di Jalan Sudirman-Thamrin. Dalam kunjungannya itu, tampak warga berfoto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan, saat ini proses pembangunan jalur sepeda permanen di Jalan Sudirman-Thamrin tengah berjalan.

Pihaknya menargetkan pembangunan jalur sepeda tersebut dapat selesai pada Maret 2021.

"Saat ini sudah dalam proses konstruksi dan kita harapkan selesai bulan Maret," kata Syafrin di Balai Kota, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga : DKI Bangun Jalur Sepeda Permanen di Sudirman-Thamrin Sepanjang 11,2 Kilometer

Jalur sepeda sepanjang 11,2 kilometer yang membentang di Sudirman-Thamrin atau dari Bundaran Senayan sampai Bundaran HI itu masih akan terus dilengkapi marka jalan.

"Tentu karena kita menggunakan pembatasanya planter box itu diproduksi di workshop kontraktor, kemudian di badan jalan disiapkan tempatnya berupa marka," ucapnya.

Baca Juga : Jalur Sepeda Permanen di Jalan Sudirman-Thamrin Ditargetkan Rampung Maret

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini