Perawat Dianiaya Remaja di Bandara Soetta, Leher Korban Disayat dengan Pisau Cukur

Isty Maulidya, Okezone · Sabtu 27 Februari 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 338 2369409 perawat-dianiaya-remaja-di-bandara-soetta-leher-korban-disayat-dengan-pisau-cukur-HbLqxDNBLR.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

TANGERANG- Seorang perawat bernama Deri Winanto (32) terpaksa harus menjalani perawatan karena menderita luka sayat di lehernya. Dia diduga dianiaya oleh seorang pria berinisial RA (19) di area parkir Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta, Kompol Alexander Yurikho mengatakan bahwa peristiwa tersebut pada Jumat (26/2/2021) dini hari. Peristiwa tersebut bermula ketika orang tua pelaku bersama korban hendak menjemput pelaku di Terminal 2. Namun tiba-tiba pelaku menyayat leher korban dengan pisau cukur.

BACA JUGA: Waduh! 1.163 WNA-WNI Masuk Indonesia Bawa PCR Negatif, Dites Ulang Ternyata Positif Covid-19

"Korban dan orang tua pelaku berniat menjemput pelaku, namun saat di tempat parkir tiba-tiba pelaku menyayat leher sebelah kiri korban menggunakan pisau cukur," kata Kompol Alexander, Sabtu (27/2/2021).

Atas kejadian tersebut, korban mengalami pendarahan dan dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kondisi korban sudah stabil dan menderita luka luar.

"Keadaan korban sampai sekarang stabil dengan luka luar," ujar Kompol Alex.

BACA JUGA: Istri Terduga Teroris di Kalbar Dipulangkan Setelah Ditangkap Densus 88

Pelaku sendiri diketahui pernah dirawat di Pusat Rehabilitasi Gangguan Jiwa dan Narkotika Yayasan Dhira Suman Tritoha di Serang, Banten. Selama dirawat oleh pada September 2020, pelaku dirawat oleh korban.

"Sementara kami melakukan pembantaran penahanan tersangka ke RS Jiwa Dr Soeharto Heerdjan Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan kejiwaan yang bersangkutan. Kita masih menunggu hasil observasi dari RSJ," tutur Alexander.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini