Satpol PP DKI Segel Tempat Hiburan Malam Lokasi Millen Cyrus Ditangkap Terkait Narkoba

Komaruddin Bagja, Sindonews · Minggu 28 Februari 2021 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 338 2369842 satpol-pp-dki-segel-tempat-hiburan-malam-lokasi-millen-cyrus-ditangkap-terkait-narkoba-MeaS3OG65C.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Satpol PP DKI Jakarta menyegel tempat hiburan malam The Brotherhood di kawasan Jakarta Selatan. Tindakan tegas tersebut dilakukan usai empat orang pengunjungnya kedapatan positif narkoba, termasuk selebram Millen Cyrus.

"Itu udah ditutup Satpol PP. Saya terima foto di lokasi, itu sudah dipasang police line Satpol PP dan kertas segelnya," tegas Arifin kepada wartawan, Minggu (28/2/2021).

Arifin menerangkan, langkah tegas itu diambil karena sudah terbukti lokasi tersebut menjadi tempat penyalahgunaan narkoba. 

Baca juga: Kasus Penembakan Bripka CS, DPD Pertanyakan Penyalahgunaan Miras dan Narkoba di Kepolisian

Oleh sebab itu, Arifin dan jajarannya menutup permanen klub malam yang berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan

"Kan kasusnya narkoba. Kalau narkoba konteksnya beda lagi. Kalau narkoba gak perlu berulang-ulang, kalau ketahuan langsung tutup permanen," tutup Arifin. 

Baca juga: Simpan 1,7 Kg Ganja saat Berlibur di Bali, Warga Jakarta Divonis 10 Tahun Penjara

Diketahui, Selebgram Millen Cyrus kedapatan positif narkoba jenis benzo. Selain ponakan Ashanty itu, masih ada tiga orang pengunjung lainnya yang digelandang ke Polda Metro Jaya karena hal yang sama.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini