2 Hari Tak Ada Kabar, Pria Tambora Ditemukan Tewas dalam Kamar Mandi

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Minggu 28 Februari 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 338 2369861 2-hari-tak-ada-kabar-pria-tambora-ditemukan-tewas-dalam-kamar-mandi-7HGn7rxDZ5.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Warga di Jalan Pekapuran Raya Gang VII No 37 D RT 011/ 03 Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora Jakarta Barat dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki dalam kamar mandi, Minggu (28/2/2021).

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk mengatakan, penemuan mayat laki-laki bernama Bong Djun Khui bermula saat  Kunchoro dan Victor disuruh mendatangi rumah korban oleh sang istri. Pasalnya, dalam dua hari sebelum ditemukan tewas, korban yang ditelefon sang istri tidak menjawab.

"Istri Korban Vannie Wangary minta tolong untuk ke rumah korban. Karena sudah dua hari ditelefon ke HP korban Bong Djun Khui tidak pernah dijawab, lalu saksi datang ke rumah korban dan diketuk pintunya tidak ada jawaban dari dalam rumah korban," kata Kompol M Faruk di Jakarta, Minggu (28/2/2021).

Baca juga: PNS Wanita Ditemukan Tewas Terlentang di Kamar Kosnya

Lantaran tak ada jawaban, Victor dan Kunchoro melapor ke RT setempat dengan niatan untuk mendobrak pintu rumah korban.

"Victor dan Kuncoro menghubungi Bu RTkemudian minta izin oleh Bu RT untuk mendobrak pintu rumah korban yang terkunci dari dalam. Setelah pintu terbuka korban ditemukan berada di kamar mandi dengan posisi telanjang dan terlentang," ujarnya.

Baca juga: Pengemudi Innova Tewas Seketika Usai Tabrak Kontainer di Tol Jatinegara

Menurut keterangan istri korban, sebelum tewas Bong Djun Khui sempat mengeluhkan sakit di area dada. Korban juga, lanjut dia, pernah menceritakan keluhan tersebut kepada Kunchoro. 

"istrinya korban Fanny Wangary bilang kalau korban Bong Djun Khui ada bilang sakit di dadanya dan korban Bong Djun Khui pernah bilang juga kepada Khuncoro mengeluh dadanya juga sakit," ucapnya. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini