Kelompok Pemuda Bentrok di Duren Sawit Jakarta Timur, 1 Tewas Dibacok

Rakhmatulloh, Sindonews · Senin 01 Maret 2021 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 338 2369997 kelompok-pemuda-bentrok-di-duren-sawit-jakarta-timur-1-tewas-dibacok-rlPY1JZeNn.jpg Ilustrasi (Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Sekelompok pemuda bentrok di Jalan Bunga Rampai Taman Beringin RT 1/10, Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Minggu (28/2/2021) malam. Satu orang tewas dalam bentirokan tersebut akibat terkena luka bacok

Wawan, saksi mata mengatakan, korban atas nama Fachri bersama temannya sempat cekcok dengan pemuda lain.

"Penyebab pastinya saya enggak tahu, Hanya pas saya pulang dari Masjid lihat mereka, ada dari mereka bawa celurit," kata Wawan di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: 2 Kelompok Pemuda Tawuran di Makassar, Polisi Terkena Panah

Ia menjelaskan, saat pertikaian itu terjadi warga sekitar tidak ada yang berani melerainya. Pasalnya, warga khawatir takut menjadi korban salah sasaran.

Selanjutnya aksi pembacokan itu tak terelakan, dua orang atas nama Fachri dan temannya Aditya Rachman menjadi korban.

Baca Juga: Tawuran Kembali Pecah di Manggarai, Polisi Lepaskan Gas Air Mata

"Habis bacok-bacokan itu belum ada warga yang berani mendekat, setelah pada pergi baru ditolong. Dibawa ke RS Islam Pondok Kopi, tapi satu korban meninggal, satu selamat," ujarnya.

Korban Fahri meninggal dunia di tempat lantaran kehabisan darah akibat menderita luka bacok di paha kiri bagian belakang, pinggul kiri dan pergelangan tangan kiri.

Sementara korban selanjutnya Aditya berada dalam penanganan tim medis RS Islam Pondok Kopi guna mendapatkan perawatam intensif lantaran menderita luka bacok di punggung kanan dan kepala belakang.

"Informasinya satu pelaku sudah ada yang ditangkap, tapi enggak tahu juga. Kalau waktu kejadian itu saya lihat si pelaku yang bacok sama satu cowok temannya dan satu cewek," ungkapnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini