Gegara Saling Ejek di Medsos, Pemuda Ini Tewas Disabet Celurit

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 01 Maret 2021 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 338 2370148 gegara-saling-ejek-di-medsos-pemuda-ini-tewas-disabet-celurit-jRJuEgy62B.png Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Jajaran Unit Reskrim Polsek Duren Sawit menangkap pemuda berinisial RCT (26), pelaku pembacokan di Jalan Bunga Rampai Taman Beringin, Kelurahan Malaka Jaya. RCT diringkus tak lama setelah melakukan pembacokan kepada Fachri Sidiq hingga tewas.

Baca juga: Terungkap! Ini Motif Pelaku Bacok Pasutri di Lamongan hingga Kritis

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Rensa Santika Aktadivia mengatakan, pertikaian yang berujung tewasnya Fachri berawal dari saling ejek di media sosial (medsos).

"Diawali dari permasalahan di medsos kemudian berujung janjian, ketemu di lokasi dan cekcok mulut di lokasi," kata Rensa di Jakarta Timur, Senin (1/3/2021).

Baca juga: Korban Jelaskan Pembacokan 4 Jarinya oleh Anak Buah John Kei

Ketika bertemu di lokasi dari keterangan pelaku, korban dan temannya yang membawa celurit. Namun, celurit yang dibawa korban kemudian diambil paksa pelaku.

"Saksi mata melihat kedua pihak yang bertikai sama-sama membawa celurit. Saat ini pelaku belum mengakui dan sedang kami dalami," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini