Hilang Kendali, Truk Trailer Tabrak Minibus hingga Masuk Kali di Tanjung Priok

Yohannes Tobing, Sindonews · Senin 01 Maret 2021 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 338 2370172 hilang-kendali-truk-trailer-tabrak-minibus-hingga-masuk-kali-di-tanjung-priok-6kVJ0i36tT.jpg Truk trailer tabrak minibus. (Foto: Yohannes T)

JAKARTA - Sebuah truk trailer menabrak minibus A 1458 PD yang sedang yang sedang terparkir di Jalan Agung Karya RT 05 RW 06, samping Kali Papango, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (1/3/2021).  

Warga setempat, Bagus (65) mengatakan, kecelakaan ini terjadi saat siang. Sopir terlihat memasuki truk yang terparkir di sisi kali, dengan tujuan memanaskan mesin.

"Saya lagi mancing, lihat tahu-tahu ada truk jalan. Saya lihat ada sopirnya nyalain truk dan ternyata truk itu (kayaknya) remnya blong jadi nabrak mobil Avanza yang parkir depannya," ujar Bagus di lokasi.  

Melihat truk menabrak minibus di depannya, Baguslangsung berteriak kepada sopir truk untuk keluar dari kendaraannya. Saat itu mobil sudah masuk kali. 

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Tugu Tani, Mobil Tabrak Motor dan Fortuner

"Saya bilang sopir untuk naik, karena masuk kali, lalu sopir seperti trauma begitu pas naik ke atas. Untung di mobil Avanza enggak ada korban atau orang di dalam," ucap Bagus.

Selain itu, saksi mata Nisun (55) mengatakan, sopir truk trailer merupakan orang baru yang datang dari luar daerah. “Si sopir itu datang dari kampung, pertama kali kerja dan dia memang katanya mau manasin mobil," ujarnya. 

Baca juga: Bocah 13 Tahun Kendarai Mobil Tabrak 8 Pengendara

Dari pantauan di lokasi, terlihat petugas dari Polsek Tanjung Priok, polantas wilayah Jakarta Utara dan Dinas Perhubungan Jakarta Utara melakukan evakuasi truk trailer dan minibus. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini