Warga Pulau Tidung Temukan Mayat Bayi Mengapung di Perairan

Yohannes Tobing, Sindonews · Senin 01 Maret 2021 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 338 2370368 warga-pulau-tidung-temukan-mayat-bayi-mengapung-di-perairan-LT8L9lXsbA.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Sesosok mayat bayi ditemukan mengapung di sisi selatan perairan Pulau Tidung RT 07/ 02, Kabupaten Kepulauan Seribu, Senin (1/3/2021) siang hari. Penemuan bayi ini pun membuat warga sekitar terkejut.

Kapolres Pulau Seribu, AKBP Eko Wahyu mengatakan, penemuan mayat bayi ini terjadi saat petugas dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Dinas Lingkungan Hidup (LH) melakukan kegiatan bersih bersih.

"Jadi tadi pagi saat petugas polsek dengan petugas LH sedang lakukan kegiatan bersih bersih di wilayah perairan tidung, anggota kita menemukan adanya mayat bayi di tengah laut," kata Eko saat dikonfirmasi.

Baca juga:  Mayat Bayi Ditemukan di Areal Perkebunan Gegerkan Warga Cibinong Bogor

Menurut Eko, berdasarkan keterangan saksi, bahwasannya kronologi penemuan mayat bayi ini diketahui saat petugas mencium adanya bau yang menyengat dari salah satu barang yang mengapung.

Baca juga: Kejar Layangan, Warga Cibinong Malah Temukan Jasad Bayi Terkubur di Kebun

"Lalu saat petugas cek, rupanya ditemukan mayat bayi yang sudah tidak bernyawa (membusuk). Saat ini kami masih dalam penyelidikan dan akan dilakukan tindakan visum," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini