Dilecehkan Bos, Dua Karyawati Perusahaan di Ancol Lapor Polisi

Yohannes Tobing, Sindonews · Senin 01 Maret 2021 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 338 2370486 dilecehkan-bos-dua-karyawati-perusahaan-di-ancol-lapor-polisi-UdeBM6ohCL.jpg (Foto: Yohanes Tobing)

JAKARTA - Dua wanita berinisial DF dan EFS, karyawan perusahaan di wilayah Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, mendatangi Polres Metro Jakarta Utara. Keduanya melaporkan dugaan tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh bos atau atasannya, JH

"Kami melaporkan Pak JH atas tindakan pelecehan seksual yang dialami oleh saya dan teman saya DF," kata EFS di depan Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (1/3/2021) malam.

EFS menjelaskan bahwa pelecehan seksual yang dilakukan JH sudah seringkali terjadi, bahkan saat dirinya tengah bekerja. 

"Pelaku atasan saya, saat saya bekerja di perusahaan tersebut," kata EFS.

Baca juga: Waspada Predator Anak: Polisi Tangkap Ayah Kandung, Ayah Tiri dan Guru Pelaku Pencabulan

"Yang pasti tindakan pelecehan seksual yang sangat tidak pantas sekali terhadap saya dan teman saya ini oleh si JH," lanjutnya.

Sementara itu kuasa hukum korban, Fachri mengatakan, pihaknya telah melaporkan JH  dengan membawa beberapa barang bukti seperti hasil visum, video dan keterangan saksi. 

Baca juga: Kirim Video Mesum, Pria Ini Rayu Ibu Rumah Tangga agar Mau Diajak Bercinta

"Ini baru tahap laporan, semua nanti kewenangan daripada penyidik. Apa dia nanti akan melakukan penangkapan atau penahanan, sesuai penyidiknya saja," ucap Fachri.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini