Kejati DKI Periksa Kelengkapan Berkas Video Mesum Gisel

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 02 Maret 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 338 2370942 kejati-dki-periksa-kelengkapan-berkas-video-mesum-gisel-KdcBrZa4OP.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA -Polda Metro Jaya melimpahkan berkas kasus video mesum artis Gisella Anastasia (Gisel) dan Michael Yukinobu de Fretes (Nobu) ke Kejati DKI. Jaksa pun tengah memeriksa kelengkapan berkas tersebut.

(Baca juga: Polisi Kembali Limpahkan Berkas Video Mesum Gisel ke Kejaksaan)

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati DKI Jakarta, Ashari Syam mengatakan, pihaknya telah menerima berkas perkara video mesum Gisel dan kekasih gelapnya, Nobu sejak Rabu, 24 Februari 2021 lalu. Saat ini, Kejaksaan tengah meneliti kelengkapan berkasnya tersebut.

"Sudah (diterima). Tanggal 24 Februari 2021," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (2/3/2021).

(Baca juga: Sindiran Nyelekit Gus Miftah untuk Pemerintah yang Ingin Legalkan Miras)

Dikatakan dia, setelah diperiksa kelengkapannya, kejaksaan bakal menentukan apakah berkasnya sudah dinyatakan lengkap atau perlu perbaikan. Bila sudah dinilai lengkap dan diberikan surat P21, kasusnya pun bisa segera disidangkan di pengadilan.

"Tetapi sebelumnya diberikan dulu surat P21 yang isinya menyatakan perkara itu sudah memenuhi syarat formal dan materil," pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini