Pesta Miras, Dua Pemuda Ditemukan Bersimbah Darah di Bekasi

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Rabu 03 Maret 2021 00:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 338 2371215 pesta-miras-dua-pemuda-ditemukan-bersimbah-darah-di-bekasi-XtHVJY0BXW.jpg Polisi melakukan pengecekan di lokasi pengeroyokan pemuda di Bekasi, Jawa Barat (Foto: Abdullah M Surjaya)

BEKASI – Dua orang pemuda ditemukan tergeletak bersimbah darah di Kampung Kaum RT 6/1, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Belum diketahui motif dari pengeroyokan terhadap korban Adit Abdul Aziz (25) dan Muhammad Sholeh (23) tersebut. Hanya saja kedua korban tengah menenggak minuman keras (miras).

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus pengeroyokan tersebut. ”Dua korban ditemukan dalam kondisi luka berat oleh warga dan tergeletak dilokasi kejadian,” katanya.

Baca Juga:  Salip Truk Sampah, Pemotor Wanita Tewas Terlindas

Korban Adit mengalami luka memar dan biru mengeluarkan darah di bagian wajah dan korban Muhammad Sholeh mengalami luka memar dan biru mengeluarkan darah di bagjan wajah, gigi bagian depan mengalami patah. ”Kondisi korban sudah membaik, dan sudah bisa memberikan keterangan terkait kasus pengeroyokan ini,” ungkapnya.

Erna menjeskan, peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Minggu 28 Februari pukul 03.30 WIB. Saat itu, warga yang bernama Dias meminta bantuan kepada Ismail agar menolong salah satu temannya yang telah menjadi korban penggeroyokan. Kemudian, keduanya melihat salah satu korban tergeletak di pinggir jalan dengan muka berdarah.

Secara spontan mereka menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Kemudian, kasus ini dilaporkan kepada petugas kepolisian. Berdasarkan keterangan saksi, mereka sedang nongkrong depan RS Bella, tiba – tiba mendapatkan pesan Whatsapp dari seorang wanita bernama Liby.

Baca Juga:  Sekuriti Bonyok Dikeroyok Geng Motor di Tangsel, Polisi Periksa 2 Saksi

Dalam pesannya mengajak nongkrong bersama temannya di lokasi kejadian. Kemudian, korban berikut temannya nongkrong bersama dengan sejumlah pelaku sambil pesta minuman keras jenis Intisari. Tidak tahu kenapa kemudian sejumlah pelaku langsung mengeroyok para korban tersebut hingga kritis.

Erna menegaskan, untuk memastikan kasus ini terang benderang, petugas tengah mendalami keterangan saksi, korban maupun warga yang melihat kejadian tersebut. Saat ini, petugas tengah memburu para pelaku pengeroyokan yang diduga setelah puas menganiaya korban langsung melarikan diri.

”Sedang kita buru para pelakunya,” tegasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini