Jasad Bayi Terbungkus Kantong Plastik Ditumpukan Sampah Gegerkan Warga Tangerang

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 03 Maret 2021 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 338 2371486 jasad-bayi-terbungkus-kantong-plastik-ditumpukan-sampah-gegerkan-warga-tangerang-5zdEaQrKwK.jpg Ilustrasi (Foto:Dok Okezone)

TANGERANG - Warga Kampung Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, geger dengan penemuan jasad bayi laki-laki, Selasa (2/3/2021) malam. Bayi tanpa identitas tersebut, ditemukan terbungkus dengan kantong plastik beserta tumpukan sampah.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Idrus. Saat itu, dia sedang mencari sampah di tempat penemuan sekitar pukul 20.30 WIB.

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam kantong plastik warna putih diatas tumpukan sampah," ujar Abdul Rachim pada, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Kejar Layangan, Warga Cibinong Malah Temukan Jasad Bayi Terkubur di Kebun

Saksi kemudian melaporkan temuan tersebut kepada ketua RT, dan langsung diteruskan ke pihak kepolisian. Tak lama, petugas yang sedang patroli pun datang dan langsung mengamankan temuan tersebut.

Baca Juga: Sadis, Bayi Baru Lahir Dibuang di Sungai Cibalok Bogor, Diduga Hasil Hubungan Gelap

"Kemudian polisi yang sedang berpatroli langsung menuju lokasi, dan mengamankan tempat kejadian," ujar Rachim.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan mengenai temuan jasad bayi ini. Dugaan awal mengarah bahwa bayi ini sengaja dibuang oleh orang yang tidak bertanggungjawab

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, terkait temuan ini" pungkasnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini