Share

Viral Pemotor Terobos Jalur Transjakarta, Netizen: Udah Salah Ngajak Berantem

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 04 Maret 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 338 2372259 viral-pemotor-terobos-jalur-transjakarta-netizen-udah-salah-ngajak-berantem-hYewfUOmmI.JPG Foto: Istimewa

JAKARTA - Seorang pemotor yang arogan tampak mencoba menerobos jalur Transjakarta di jalan Daan Mogot, dekat halte Taman Kota, Jakarta Barat, Rabu (3/3/2021).

Aksi arogansi pemotor ini kemudian viral di media sosial setelah akun instagram @jkt.informasi mempostinganya, Kamis (4/3/2021) siang tadi.

“Petegus menegur pemotor yang melintas di jalur busway di kawasan Taman Kota Jakarta koridor 3. Peristiwa terjadi pada Rabu (3/3) pagi,” katanya dalam caption.

Dalam video yang tersebar terlihat bahwa pemotor yang menggunakan motor matic dan berbonceng dengan seorang wanita tak berhelm itu tampak mencoba jalur transjakarta yang diportal.

Baca Juga: Antisipasi Genangan Pasca-Hujan Deras, Transjakarta Alihkan Rute Mikrotrans

Petugas Satgas strilisasi berompi hijau tampak melarang mereka masuk dengan menutup portal. Namun upaya itu membuat berang pemotor, adu mulut terjadi.

Beberapa pemotor lainnya kemudian mencoba mempersekusi dua petugas transjakarta. Mereka mencoba memaksa lewat jalur transjakarta.

Imbasnya kemacetan dikawasan itu tak terhindarkan. Bunyi klakson terdengar sepanjang video disana.

Sejumlah warga net menyayangkan kejadian ini. Mereka menilai tak sepantasnya pemotor itu marah.

“Udh salah ngajak berantem lagi...,” komentar @hayink_djarott.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini