Diringkus, Anggota Geng Motor Pembacok Polisi Minta Maaf Sesali Perbuatan

Komaruddin Bagja, Sindonews · Jum'at 05 Maret 2021 05:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 338 2372626 diringkus-anggota-geng-motor-pembacok-polisi-minta-maaf-sesali-perbuatan-tHWhIgfzEp.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Pemuda berinisial RD (22), pelaku pembacokan terhadap Aiptu Dwi Handoko dibekuk polisi. Bekas santri dan guru ngaji ini meminta maaf. Peristiwa pembacokan terjadi saat anggota polisi membubarkan kerumunan.

"Saya Rendy ingin meminta maaf kepada Aiptu Dwi, telah melukai tangannya atau jarinya, (maaf) yang sebesar-besarnya. Saya sangat menyesal," ujar RD dengan wajah tertunduk, Kamis 4 Maret 2021.

Baca Juga:  Bubarkan Kerumunan, Anggota Polisi Dibacok Geng Motor

Dia mengaku telah bergabung dengan geng motor yang bernama Enjoy MBR 86 itu selama hampir dua bulan. Kata RD, tak ada alasan spesifik mengapa dia bergabung dengan kelompok tersebut.

"(Bergabung) selama satu bulan lebih. Tidak ada motif sama sekali, cuma ikut aja," ucapnya.

"Iya (bergabung agar dianggap hebat)," imbuh RD.

Baca Juga:  Polisi Dalami Motif Napi Asimilasi Bacok Istri dan Mertua

Sebelumnya diberitakan, Polsek Metro Menteng menangkap dua orang anggota geng motor Enjoy MBR 86 karena nekat menganiaya anggota Polsek Metro Menteng Aiptu Dwi Handoko beberapa waktu lalu. Kedua pelaku, RD (22) dan L (21) pun akhirnya menyandang status sebagai tersangka.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini