Pedagang Bakso Cantik di Bogor Viral, Nur Fitri: Kerap Digoda Pelanggan, Warung Saya Kebanjiran Pembeli

Cahyat Supriatna, MNC Media · Sabtu 06 Maret 2021 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 338 2373308 pedagang-bakso-cantik-di-bogor-viral-nur-fitri-kerap-didoga-pelanggan-warung-saya-kebanjiran-pembeli-eTCUzQQtIp.png Nur Fitri, pedagang bakso cantik di Bogor yang viral.(Foto:iNews TV)

BOGOR - Warga Sentul, Kecamatan Babakan Badang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dihebohkan dengan sebuah warung bakso yang mendadak viral di media sosial. Selain rasa baksonya yang nikmat, pengunjung juga terhipnotis karena paras pedagang bakso yang cantik.

Ya, pedagang bakso cantik tersebut bernama Nur Fitri. Lapak bakso miliknya di Jalan Raya Banceuy Raya Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor, ramai diserbu pembeli.

Nur Fitri hampir setiap hari kewalahan melayani pembeli yang kerap iseng menggoda. Bahkan tak jarang pengunjung yang datang ketempatnya berasal dari luar kota, karena penasaran dengan parasnya yang cantik, tak hanya itu pengunjungpun rela antri hanya untuk berfoto bareng.

Baca JugaKasus Viral Pedagang Bakso Kena Tendangan 'Kung Fu' di Jambi Berakhir Damai

"Berjualan bakso sejak 10 tahun lalu demi membantu usaha kedua orang tua," ujar Nur Fitri, gadis berusia 27 tahun ini, Sabtu (6/3/2021).

Tak hanya penjualnya saja yang rupawan, lapak dagannya juga menyajikan menu bakso andalan seperti bakso iga, bakso urat dan mie ayam.

Baca Juga: Viral, Penjual Bakso Pakai Baju Kantoran Diserbu Pembeli

Jika sebelumnya dalam sehari hanya memproduksi bakso hanya enam kilo gram, namun setelah videonya viral di media sosial saat ini bisa menghabiskan lima puluh kilo gram daging.

Sementara Ferdi, penujung mengaku penasaran dengan sosok penjual bakso yang sedang viral tersebut. "Selain memiliki paras cantik, mbak yang dagang juga ramah sehingga pengunjung terhipnotis untuk berkunjung ke lapak bakso miliknya," tuturnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini