Tabrakan Mengerikan BMW Vs Honda Jazz di Cipete Terekam Kamera CCTV

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Minggu 07 Maret 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 338 2373768 tabrakan-mengerikan-bmw-vs-honda-jazz-di-cipete-terekam-kamera-cctv-wskEWkO4HC.jpg Tabrakan mengerikan antara BMW dan Honda Jazz terekam kamera CCTV (Foto: Tangkapan layar kamera CCTV)

JAKARTA - Tabrakan mengerikan di Jalan Cipete Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, antara BMW dengan Honda Jazz, terekam kamera CCTV. Rekaman itu kemudian tersebar di Instagram, salah satunya diunggah @infojaksel.id. Dalam rekaman yang telah ditonton ribuan pengguna instagram itu memperlihatkan detik-detik kecelakaan pada, Minggu (7/5/2021) dini hari tadi.

Detik2 sedan tabrakan di cipete, Jakarta Selatan,” tulis caption postingan.

Pada rekaman itu terlihat dua sepeda motor melintas yang juga melintas, nampak di sisi kiri monitor. Dari arah berlawanan terlihat mobil Honda Jazz yang melaju dari sisi kanan monitor. Kurang dari sedetik, mobil BMW yang berjalan ngebut dari belakang kedua motor dan berlawanan dengan Honda Jazz.

Seperti kilat, mobil itu tanpa kendali menabrak ketiga kendaraan, lalu terhenti. Pada video sebelumnya yang dibagikan warganet, mobil BMW hitam itu ringsek parah. Kap bagian depan sudah tak lagi berbentuk, sementara di bagian kemudi sistem air bag muncul menandakan adanya benturan hebat.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Suharno mengatakan, dua pengendara mobil mengalami luka akibat kecelakaan itu. "Pengendara Honda Jazz mengalami luka pada bagian kening memar dan perut memar. Korban dalam kondisi sadar saat dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati," kata Suharno.

Baca Juga : Viral Balita Merokok di Samping Ayahnya yang Asyik Minum Miras

Baca Juga : Ada 10 Kamera Tilang Elektronik di Kabupaten Bekasi

Sementara, pengendara BMW juga mengalami luka memar di bagian tangan kanannya. Ia memutuskan untuk berobat alternatif.

Selain dua mobil tersebut, ada dua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan, yaitu Honda PCX dan Honda Scoopy.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini