Ada Pihak Tak Berhak Menyusup saat Vaksinasi Pedagang Pasar Tanah Abang?

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Minggu 07 Maret 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 338 2373845 ada-pihak-tak-berhak-menyusup-saat-vaksinasi-pedagang-pasar-tanah-abang-QEaJR5dzI0.jpg Wagub DKI Ahmad Riza Patria. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, pihaknya akan mengecek dugaan penyalahgunaan jatah vaksin Covid-19 bagi para pedagang di Pasar Tanah Abang. Meskipun saat ini, kata Riza, pihaknya belum menerima laporan tersebut.

Riza mengatakan, vaksinasi Covid-19 bagi pedagang di Pasar Tanah Abang tidak boleh disalahgunakan. 

Baca juga: Wagub DKI Ungkap 2 Hambatan Pembebasan Lahan untuk Atasi Banjir

"Sejauh ini kami data sesuai data yang ada yang menerima itu memang harus pedagang pasar ya. Kita akan evaluasi kita akan periksa lebih lanjut (dicek). Apa memang terjadi orang-orang yang bukan pedagang pasar umpamanya menyusup," kata Riza di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (7/3/2021).

Dia menegaskan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 masih terus berlangsung. Vaksinasi dapat memberikan rasa aman bagi penduduk di DKI Jakarta. 

Baca juga: Bagaimana Nasib PPKM Mikro di Jakarta? Ini Kata Wagub DKI

"Bahwa semua yang kita berika sesuai dengan data yang kami terima. Fasilitas, tenaga kesehatan, penerima vaksin pedagang pasar, lansia, unsur pendidikan, wartawan semua sesuai itu (data)," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini