Aksi Brutal Geng Motor di Bekasi, Seorang Remaja Tewas Dibacok

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Senin 08 Maret 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 338 2374221 aksi-brutal-geng-motor-di-bekasi-seorang-remaja-tewas-dibacok-7BX6qfqAuU.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BEKASI - Aksi brutal kawanan geng motor terjadi di Kampung Buwek Jaya, RT 1/2, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Satu remaja bernama Fachreza Putra (16), tewas mengenaskan dengan luka bacok celurit pada bagian pinggang hingga menembus organ ginjalnya.

Sementara, rekannya, Aditya (17) selamat dengan luka bacok pada bagian belakang leher.

Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Gunawan Pangaribuan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (7/3) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

“Kedua korban saat itu sedang nongkrong bersama rekannya, rombongan pelaku lewat dan teriak ‘f**k you’ dan dibalas perkataan oleh rombongan korban,” katanya.

Baca juga: Polisi Berhasil Lacak Geng Motor Bersajam Tebar Teror ke Warga Serang

Tak lama berselang, kawanan geng motor memutar balik kendaraannya dan mengeluarkan senjata tajam jenis celurit. Sebagian rombongan korban melarikan diri. Nahasnya, Putra dan Aditya tak dapat melarikan diri setelah pelaku yang ditaksir lebih dari lima orang tersebut menghujamkan celurit ke arah korban.

Dua korban tersungkur bersimbah darah. Melihat korban tak berdaya, para pelaku lantas melarikan diri dengan sepeda motornya.

Baca juga: Diringkus, Anggota Geng Motor Pembacok Polisi Minta Maaf Sesali Perbuatan

“Rekan korban yang melarikan diri meminta pertolongan warga. Dua korban lalu dibawa ke rumah sakit. Namun korban Putra sudah tak bisa diselamatkan akibat kehabisan darah,” ujar Gunawan.

Hingga kini, Polsek Tambun masih menggali keterangan korban untuk mengungkap kasus tersebut. Sementara korban Putra sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk kepentingan autopsi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini