Cek Bangunan Habis Terbakar, Pria Ini Tewas Tersengat Listrik

Isty Maulidya, Okezone · Senin 08 Maret 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 338 2374229 cek-bangunan-habis-terbakar-pria-ini-tewas-tersengat-listrik-ArOxsg53kA.jpg Permukiman warga di Tangerang, Banten terbakar (Foto: Isty Maulidya)

TANGERANG - Sebuah rumah di kawasan permukiman warga dekat Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten terbakar pada Senin (8/3/2021), sekitar pukul 06.30 WIB. Peristiwa tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia, dan satu orang kritis.

"Ada korban dua orang. Yang satu meninggal, satu lagi koma," ujar Ardiansyah, warga setempat .

Baca Juga:  5 Kios Samping Polsek Tanjung Priok Terbakar, Warga Sempat Dengar Ledakan

Ardiansyah menjelaskan, korban meninggal bernama Hambali, sedangkan korban selamat bernama Syukur. Korban sendiri tidak meninggal saat kebakaran tengah berlangsung, namun saat api sudah padam korban tersengat listrik di tempat kejadian.

"Jadi, itu setelah apinya padam. Kedua korban mengecek, tetapi kesetrum," ungkapnya.

Kebakaran sendiri diduga karena adanya korsleting listrik, dan menyebabkan 1 rumah habis terbakar. Api juga merambat ke bangunan lainnya, namun berhasil dipadamkan sebelum api membesar.

"Ada satu rumah yang kebakar, terus merembet ke satu rumah lainnya. Tapi, sudah dipadamkan petugas," ungkapnya.

Baca Juga:  Pria yang Tewas di Wisma Makassar Ternyata Selebgram

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang Febi Darmawan menyebut, kebakaran di pemukiman dekat Pasar Lama ini sudah berhasil dipadamkan. Namun, dia mengaku tidak mengetahui kalau ada korban jiwa. Sebab, adanya dua korban karena setelah pemadaman selesai.

"Sudah padam, tapi belum ada laporan," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini